7 Responses to Point Blank Logo and Icon for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. kakz kok skarang pake adf.ly sih cari uang ya ?

    • Kalo tujuannya cari uang, mending saya tutup blog ini, trus ikutan MLM dah😀

      Tujuan ADF.LY yang sebenarnya adalah untuk link tracking. Berhubung ini hostingan WordPress.com (bukan hosting sendiri), maka kita tidak bisa install skrip link tracking sendiri. Harus pake pihak ketiga. Saya belum nemu yang lain. Kasih tahu saya aja kalo ada yang lebih praktis.

      Thanks

  2. IvanTheKidz says:

    KK SAYA MW NANYA NIH ??
    INI KOMPI SAYA YANG LAEN ATW LINK DOWNLOADNYA YG REROR ??
    KOK SAYA BUKA GAG MW DI DOWNLOAD ??
    KK TOLONG DI PERBAIKI LINKNYA DONG ??

  3. jandz says:

    minta program retexture senjata gan^^

  4. oi ridho.. ane yang punya ini gan
    http://jakartacheaterzpro.forumid.net/
    kira kira tau dong ?? xixixiixi

Comments are closed.