(NEXT ISSUE) Dm_Crackdown Map for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Coming Soon…
Map Dm_Crackdown in Counter Strike 1.6
Dm_Crackdown Map in Counter Strike 1.6

Map Dm_Crackdown in Counter Strike Condition Zero
Dm_Crackdown Map in Counter Strike Condition Zero


Dm_Crackdown map will be playable in Counter Strike 1.6 and Condition Zero in a near future!

Map Prototype by Hessho.
Final mapping and compile by cspb.

Don’t miss it!🙂

This entry was posted in Coming Soon on Counter Strike Point Blank and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

56 Responses to (NEXT ISSUE) Dm_Crackdown Map for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. Blalallaa says:

    Keren gan…….

  2. Ventuz Frozard says:

    misalnya kita head shot in msuh
    kok gk ada bunyi nya sih >_<
    tolong di buat ya kk

  3. Toti says:

    kak cara buat ID kaskus bagaimana ???

  4. Darmala says:

    Kak Langsung Aja uda gak sabar nich masalah hitslits gampang nanti pasti ada yang ngeblokir, Pleasee

  5. Dewa CsCz Pb Juga says:

    kak kalo pake’ blog buat blokir bisa apa gakk ???

  6. Airlangga says:

    Akhirnya map yg udah ane tunggu2 udah jadi

  7. imanzxth says:

    klu di 4shared sih tinggal report abuse aja tu file,,tpi klu di kaskus,,ane kurang tw gan😦

  8. GOOD JOB!!! kk di tunggu linknya

  9. IvanTheKidz says:

    Map nya keren kk !!
    Tpi percuma aja karena cs nya gag bisa maen Death Match Kayak PB !!
    Klo Bisa Di Buat kk =D !!

  10. KuKuL says:

    Kk Hessho saya ada dual kriss tapi saya ingin share seperti kk kreszna kk Hessho kk Andi dan yg lainya gmna sih caranya kk” ?????????????

  11. al_hafidz says:

    wew…..mapnya kapan nech di upload nya dach ga sabar

  12. HEADSHOT ==> (X_X) Cmon map di terbitkan… jangan lama ok…☺☻

  13. kreszna says:

    ADDE HARRY!
    AP KABAR BOZ!
    KUKULL MEMANK IKAM!
    HAHAHA…

  14. kapan gan map ini di upload
    dah gak sabar pingin main di sini hehe….

  15. widih,,keren gan,, sama kaya asli nya!!!

  16. Widih,,keren gan,, sama kaya aslinya!!! ditunggu link ya ( anak baru)

  17. Dicky says:

    wew petanya mirip ma asli…

  18. Cul8r KASKUS says:

    Itu Hit Listnya Udah jarang Onlen Gan…..
    Udah Kabur….. Jadi Tinggal Lewat 4 Sh*rednya……
    Kalo Postnya Pengen Diapus Tinggal request Momod (Moderator) Tuk delete Post Itu…..
    Semoga Updatenya Tetap berjalan Gan😀

  19. Cul8r KASKUS says:

    itu Hit Listnya Udah kabur….. Tinggal Lewat 4 Shared….
    Tapi kalo Link Itu gak Mau Diperlihatkan Bisa Rekues Momod (Moderator) Tuk delete Tu Post Gan😀
    Semoga Updatenya masih berjalan

  20. ridhoyanuarr says:

    bro hesso
    ane mo nnya,pnya ID kaskus
    sm ane nemu link yg isinya sleeves mirip tarantula klo mau ntar tinggal reply aj nih

  21. wandi says:

    kk,abis map ini bwatin map Downtown ya..pliss,,aku jago banget di map DT….

  22. gan ane nemu setup biar jadi dm tapi gak tau cara setup/instal biar menjadi dmnya ???
    kalo ada yang tau tolong beri tahu tutornya…..

    http://www.fileplanet.com/165324/160000/fileinfo/Counter-Strike—deathmatch-setup

    buat css yang nee gan
    http://mods.counter-strike.com/css/CSSDM.php

  23. gan ane nemu link yang katanya bisa stup cs biat jadi deathmatch
    tapi ane gak tau cara setupnya
    tolong sumbang tutor nya gan

    buat cs
    http://www.fileplanet.com/165324/160000/fileinfo/Counter-Strike—deathmatch-setup

    buat cs:s
    http://mods.counter-strike.com/css/CSSDM.php
    🙂

  24. kk dah pnya texture mini indonesianya trus upload k mana

  25. Ferdi says:

    sekitar kapan jadinya nih udah ga sabar mainin

  26. KuKuL says:

    kk ane mw tanya pasang ZOMBIE MOD DI counter strike cz tugh kya app zighhhh”>>>>>>>>

  27. saran says:

    aw aw aw…..

    bs limpat lompat d atas boxnya gak ya…😀

  28. “gan saya ada usul ,, gmn kalo map crackdownnya disharenya gausah pake 350 fan , tapi gini aja , di blog agan , agan kasih iklan (mis. Adsense Camp) trus harus diklik ,, ntar kalo targetnya 350 , brti 350 x Rp 300,00 ,, brti agan dah dpt Rp 105.000 ,, enak kan ,, nti klo target blum memenuhi , link blum bs dipublikasikan , gmn ?????”

    ______________________________________________________________
    bisa diterima nih usul gue , kami senang , agan dapet pendapatan … hehehehe😀
    tp yg ane msh blum ngerti , gmn cara nyairkan tuh duit ,,,

  29. Ventuz Frozard says:

    kpn nih T_T
    pengen maen

  30. Arif_CSarmy says:

    “gan saya ada usul ,, gmn kalo map crackdownnya disharenya gausah pake 350 fan , tapi gini aja , di blog agan , agan kasih iklan (mis. Adsense Camp) trus harus diklik ,, ntar kalo targetnya 350 , brti 350 x Rp 300,00 ,, brti agan dah dpt Rp 105.000 ,, enak kan ,, nti klo target blum memenuhi , link blum bs dipublikasikan , gmn ?????”

    ______________________________________________________________
    bisa diterima nih usul gue , kami senang , agan dapet pendapatan … hehehehe😀
    tp yg ane msh blum ngerti , gmn cara nyairkan tuh duit ,,,

  31. KuKuL says:

    kk cara pasank ZOMBIE MOD di cscz kya apszzz zeegh tolong REQUESTNYA di JAWAB

  32. spazitron says:

    ayo donk upload!
    udh gak sabar neh..

  33. CREANZ says:

    kayak nya nih map lama di riliss nya nihh, ,
    coz lom di hapus juga tuh thread di kas*us dsb.

  34. Ventuz Frozard says:

    emang yg di 4shared ga isa di pake ?

  35. al_hafidz says:

    dach dilaporin ke hansip gan………..

  36. ridhoyanuarr says:

    buat bro hesso
    tp bsa g di edit pke HLMV ?

    • Hessho says:

      ntar ane coba…
      tadi ane buka pake ms3d,… Ref Arm nya g bisa di ganti ke Default tangan CS1.6/CZ
      blum tau caranya😀 coz masi newbie
      soalnya di dalam .qc ny ada Squence nya tersendiri… kalau di hapus / di ganti ,.. ntar Error +_+? Trus pas di Compile, ada tulisan “ERROR $rendertexmode too many 512×512”
      (kalau gk ngerti gk usah tanyak-tanyak ya😀 )

  37. Hessho 2 says:

    gan please Langsung aja Di share link download nya gue uda gak sabar nihhh, gan saran gue biar agan tidak di kejar-kejar pecinta CSPB bagai mana kalok semua map Point Blank Langsung du buatin aja aman kan gak di kejar kejar Lagi, bagi yang setuju di tunggu comment nya.

  38. reyzz says:

    gan lama bener untuk upload map nya T_T

  39. Arif_CSarmy says:

    respon dulu saran gue , barangkali bisa diterima , jangan keburu minta share mapnya ya agan-agan ,,,

  40. dimas says:

    kk dah di blokir ama gw cepetan terbitin

Comments are closed.