Download MP5 ACOG With Special Colour Weapon Skin by KamiKazier for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

MP5 ACOG Special Colour  for Counter Strike
V Model of MP5 ACOG Special Colour Weapon Skin by Kamikazier in de_aztec_cz (Counter Strike Condition
Zero)

Download MP5 ACOG With Special Colour Weapon Skin by KamiKazier for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

This entry was posted in Counter Strike Skin and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Download MP5 ACOG With Special Colour Weapon Skin by KamiKazier for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. Criztz says:

    kk saya telah mengumpulkan skin dari situs lain,dan saya telah memodifikasi suaranya.
    Senjata yang saya upload adalah senjata yang seperti di Pointblank. Bisa di coba kk. Semoga bermanfaat. Thanks! Tolong senjata saya diposting ke blog ini. Ini link nya http://www.mediafire.com/?m121wm29ya9brj5

  2. pbpbpbpbpbpb says:

    ane mw nanya bang saya kan download skin 2hand gun pas aku mw maen malah pas loading gak muncul2 (kembali ke menu terus) itu knpa ya?????

  3. lover counterstrikepointblank says:

    gw dpt kriss black vw&pnya ada http://files.fpsbanana.com/skins/_285-.rar

  4. bayu says:

    kk gimana cara bwt warna chrome

  5. lover counterstrikepointblank says:

    oh y klo masalah gk bisa main trus balik ke menu trus kyk gini caranya:
    1. Pencet ” ` ”
    2. Ketik mp_consistency 0
    3. SUBMIT trus main dech!!! Work kokss… (1000000%)
    4. Terima kasih kepada kak hessho yang mengasih tau saya tip tersebut

    OK ya!!!🙂😀🙂😀

  6. warna chrome gampang mas bro ..
    ngemeng-ngemeng itu nyomot dari forum gw ^.^
    nanti di articel sharing gw lock ahh .. biar khusus member yang bisa baca posting xD
    nanti kan pada register , Jadi member makin buanyaXX

  7. lover counterstrikepointblank says:

    ayo dong gw pistol tinggal p228 daong yang blm di ganti sisanya udh…

  8. Ventuz Frozard says:

    mp 7 doooooooooooooonk

  9. Tercessnotlim says:

    tumpuk aja data nya

  10. Numpang Promosi Forum Articel Sharing ( CS Skins and other ) nah udah di benerin nih forum .. berkat usul dari Yang punya ne blog ^_^

    chek TKP aja gan

    http://jakartacheaterzpro.forumid.net/f1-articel-sharing

    Kalo mau nyomot skin skin gw silahkan .. kalau mau share skin / texture buatan sndiri ada 2 gelas cendol nih menanti ^_^

Comments are closed.