Download Deathmatch Map M-Station for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Download this map at http://counterstrikepointblank.com/2011/01/09/download-deathmatch-map-m-station-for-counter-strike-1-6-and-condition-zero/
Dm_MStation in Counter Strike 1.6 and Condition Zero
Deathmatch Map Dm_MStation in Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Download Deathmatch Map M-Station(Dm_MStation) for Counter Strike

This entry was posted in Category 1, Counter Strike Map and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Download Deathmatch Map M-Station for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. imanzxth says:

    yes,,keupload juga,,
    thanks gan ^^
    gw suka banget dh ma ne site,,

  2. Hessho says:

    haduuuuuuuug GAAAAAAAAAAN !!!!
    ANE MIMPI APA NGAK NIH !!!😐

    ane gak tau mau bilang apa lagi, mau muji kek mana lagi,….
    pokoknya Super Top !! x 100😀

    Izin Sedot ya gan …😀

    note : M4 Suply Kit, Rangemaster Suply Kit, 870 MCS menyusul😀

  3. saran says:

    ihiiiirrr….. menuju TKP……😀

  4. saran says:

    oy kl bs mirrornya maknyus ato enterupload ato IDWS,
    ziddu lemooot, (mediafire reload mulu kl netnya lg lemooot😀 )

  5. saran says:

    sempitnya😀

    (minta direzise 1,5 (kiri, kanan, atas bwh, depan, blakang) bia agak lebaran )

    bravo, top markotop, drpd g ada😀

  6. kreszna says:

    WAAAA!
    thanqszzz bnget kk!😀

  7. RayfanMaxx says:

    ni bisa di pake di Counter Strike Source ngga ?

  8. al_hafidz says:

    gila…yang ditunggu datang juga btw..kren abiezz kpn2 map downtown donk

  9. salah kk:
    gk bisa di sene
    lagsung ke blog saya:
    salusbhk.blogspot.com

  10. @raechaa: Coba aja, sudah saya test di versi 4 dan 5 bisa kok🙂

  11. kreszna says:

    Aaamin…😀

  12. salah….
    ni linknya:

  13. Pingback: Counter Strike Point Blank «

  14. Ziens says:

    seeep kkk gw dah kecanduan ma this sitee

  15. musyaffacell says:

    Ok, mantap gan. Tapi kok agak sempit ya. Di kiri polisi atau kanan tero juga, biasanya bisa pk sniper di situ, ini malah kealingan tembok. Kurang lebar celahnya gan.
    BTW, nice work. Tapi kalo ada updatenya, kasih tau ya gan.
    Thx

  16. agusfree says:

    terus berkarya ya mas …
    request ct male yang kayak di pb dunkz yang ada beretnya
    makasih ditunggu ya mas…

  17. Levi says:

    yihazz!!!

  18. Bagus says:

    nih map yg ane tunggu2!
    kk kalo bisa max playernya ditmbh jadi agak banyakan kk.

    file .wadnya boleh ane retexture gak kk cspb?

Comments are closed.