Counter Strike Source Lighting for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Before
Counter Strike 1.6 and Condition Zero biasa

After
Counter Strike 1.6 and Condition Zero rasa Source

Download Counter Strike Almost Source addon here:
http://silent-striker.blogspot.com/2011/02/counterstrike-almost-source.html

Get CS Source Model and Graphics for Counter Strike 1.6 and Condition Zero here:
http://cz-skin.blogspot.com/2011/01/counter-strike-condition-source.html

Enjoy the new Counter Strike gaming experience!😀

This entry was posted in Counter Strike Addons and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

47 Responses to Counter Strike Source Lighting for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. imanzxth says:

    gw udh punya gan,,
    semuanya udh gw gabungin,,
    n hasilnya,,
    KEREN ABIZZZ😀
    ga mirip lagi CSCZ aslinya

  2. Dzikri says:

    Akh, Terlalu Terang.Bisa Membuat Mataku Rusak.

  3. arif_CSarmy says:

    buat CZ bs gak nie ??

    mintak link + tutornya donk ,,,

  4. prikitiw says:

    eman keren sihh aku juga sebelum tau blog ini dah coba,tapi sekarang udah ada cs s yang asli,jadi gak usah,kalo pake css tuh gak enak,orangnya gak bisa ganti,kembar semua

  5. gk bisa habis klik tombol numpad 1 langsung exit gimana nich coz

  6. Ada pesan error-nya mungkin?

  7. Pingback: Counter Strike Point Blank «

  8. Saran saya sih, tiga file plugin nya dihapus saja. Trus coba main lagi, harusnya bisa🙂

  9. Muhamad Hafidz says:

    yahh?? gmana nih? saya maen pake resolusi 1024×768 yg 32 bit open gl truss apa hrus detail texture nya di centang??

  10. Muhamad Hafidz says:

    gmana pa detailed texturenya dicentang??

  11. Ga pengaruh di detail texture kok. Sudah coba resolusi lainnya?

  12. kreszna says:

    NUMPED 1?
    tu klik ap az ya kk?

  13. CREANZ says:

    koq ane gk bisa gan,. ,.

    udah di tken Bum 1 gk isa2. ..

  14. dmz says:

    kk saya main di laptop pake numpad gak ada, jadi gimana nih?

  15. kreszna says:

    thanqszzz kk CSPB!😀

  16. @Dzikri: Di folder root instalasinya. Jangan masuk ke cstrike, dll, atau yang lainnya. Kalo salah berarti ya ga bisa dipake😦

  17. staniv says:

    sayang spek kompi ane ga mencukupi…-_-

  18. Ventuz Frozard says:

    ga bsa di ganti settingnya ?
    misalnya pas neken huruf “k” gtu buat ngaktifin silaunya ?

  19. ridhoyanuarr says:

    mas CSPB atau siapa aja
    kan ane dah msukin 3 plugin ke folder condition zero[ane pake cz]
    trus kpan ane pncet numpad1 ?

  20. Kalo belum ada crosshair biru, berarti tiga file tadi belum ada di folder yang tepat. Itu harus ditaruh langsung di folder instalasi, bukan folder cstrike, czero, atau yang lainnya >_<

  21. Mario says:

    Klo di CS 1.6 bisa ga?

Comments are closed.