Download Texture Skin Tarantula CT Force Point Blank untuk Counter Strike 1.6 dan Condition Zero

Tarantula CT Force Point Blank di Counter Strike
Tarantula CT Force Point Blank di game Counter Strike 1.6 dan Condition Zero
Tarantula CT Force Point Blank di Counter Strike
Tarantula CT Force Point Blank di CT Spawn Counter Strike 1.6 dan Condition Zero
Tarantula CT Force Point Blank di Counter Strike
Tarantula CT Force Point Blank dengan M4A1 di Counter Strike 1.6 dan Condition Zero
Bahan yang diperlukan:
Skin Tarantula by QBC002 Model Hide Point Blank

Texture Tarantula CT Force Point Blank

Tool yang diperlukan:
Half-Life Model Viewer

Tutorial Instalasi:
Download di https://counterstrikepointblank.wordpress.com/2011/01/02/tutorial-retexture-skin-counter-strike-1-6-dan-condition-zero/

This entry was posted in Category 1, Counter Strike Texture and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Download Texture Skin Tarantula CT Force Point Blank untuk Counter Strike 1.6 dan Condition Zero

  1. IvanTheKidz says:

    KK MINTA AK-47 EMAS PONTBLANK ONG PLISSSSSS ??

  2. ridhoyanuarr says:

    lcu jdny,hide pirang awkawkawkaw

  3. Hessho says:

    nih gan Crackdown buatan gw… belum sempurna…
    tolong di sempurnain gan…
    gw pusing banget… banyak error +_+”
    http://www.mediafire.com/download.php?n97yq9abtlqmzmk

  4. andi says:

    kk ini kombinasi texture Hide n Tarantula kan?

  5. sebastian says:

    kk buati dual desert eagle kyk pb yg satu wrn emas n stu wrn silver

  6. johan says:

    ga jelas cu . ahaahaha

  7. PBCS satu hati says:

    ini hide zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    yang hide namanya tarnrula yg tara namanya hide ckckckkc

  8. eighar cs cz says:

    kk, kriss nya nyari dmana, trus gantiin apa

  9. SilverCatzZ says:

    Gan, disini ada yg punya tutor milkshape 3d gk?
    Mungkin gw bisa bantu bikin / edit karakter trus gw share disini😀

    I ♥ counterstrikepointblank

  10. SilverCatzZ says:

    Gan, disini ada yg punya tutor milkshape 3d gk?
    Mungkin gw bisa bantu bikin / edit karakter trus gw share disini😀

    I love counterstrikepointblank

  11. Selamat ya! Saya malah belum pernah >_<

Comments are closed.