[NEWS] Pay Attention or CounterStrikePointBlank Will Stop Updating

Read this carefully. If you want to share my map, skin, graphics, etcplease use the respective article link, e.g Download D-fox Player Skin at https://counterstrikepointblank.wordpress.com/2011/01/01/download-skin-d-fox-point-blank-di-counter-strike-1-6-dan-condition-zero/.
NEVER upload my files anywhere.
Submitting in sites below are prohibited:
1. FPS Banana
Reason: Anything related to Point Blank is not allowed there.

2. Gemscool Forum
Reason: Zepetto didn’t make Counter Strike. Valve did. Posting Counter Strike there sounds like peeing at their face.
Please respect them and their hard work.

If anyone break those rules, I’ll still make skins and maps, but I won’t update this blog anymore.

Thanks for your cooperation.
==============================================================================
Harap perhatikan, jika ingin sharing skin atau map yang asli berasal dari blog ini, gunakan link yang tersedia dari blog ini, misalnya download skin d-fox di https://counterstrikepointblank.wordpress.com/2011/01/01/download-skin-d-fox-point-blank-di-counter-strike-1-6-dan-condition-zero/.
JANGAN di-upload di tempat lain. Dilarang keras submit di dua web ini:
1. FPS Banana
Alasan: Menurut peraturan FPSBanana segala sesuatu yang berkaitan dengan Point Blank TIDAK BOLEH di-submit di sana.
Sudah banyak member Indonesia yang melakukan itu, lalu submissionnya di-trash. Belum lagi member luar negeri mengatakan orang Indonesia bodoh karena tidak bisa membaca peraturan. Ujung-ujungnya, member yang kedapatan submit skin Point Blank di-banned.
Kesimpulannya, submit skin dan map CounterStrikePointBlank di sana sama saja dengan mempermalukan negara Indonesia. Untuk skin dan map Point Blank hasil karya orang lain, silakan ikuti kebijakan yang bersangkutan.
2. Forum Gemscool
Alasan: Forum Gemscool tidak mengizinkan pembahasan game selain semua game dari Gemscool. Counter Strike merupakan produk Valve, sehingga dilarang untuk dibicarakan di sana.
Tolong hormati mereka. Saya juga tidak mau dimasukkan ke blacklist Gemscool hanya gara-gara ada orang yang bicara tentang blog ini di forum Gemscool.

Untuk yang sudah telanjur posting di FPSBanana dan Gemscool, diharapkan untuk menghapus submission dan threadnya segera.

Jika di kemudian hari saya mendapati kejadian ini lagi, maka saya akan tetap membuat map dan skin, tapi tidak akan saya share di blog ini.

Terima kasih untuk kerjasamanya. Yang setuju silakan komentar “Roger That”,🙂
yang tidak setuju silakan tanam C4 di rumah sendiri😀

This entry was posted in News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

49 Responses to [NEWS] Pay Attention or CounterStrikePointBlank Will Stop Updating

  1. NotSoPro says:

    share ahh
    http://reloaded.at.ua/forum/6-20-1
    radio pack PB untuk CS
    boleh dipost disini

  2. bayu says:

    sippp dah

    gw gak setuju

    dan gw gak tanam c4 di rmh gw

    mw tanam di luxville aja

    hehehehehehe

  3. siap bosss,,,saya mau maps mstation donkk,,plisss

  4. Dzikri says:

    Roger That !
    Oke lah Ga Bakal Di Share…..

  5. Goltemp31 says:

    Roger that…..

  6. rezaflash says:

    BOZZ tolong buat skin senjata donk atau kasih tutornya cara buat senjata and map

  7. Lazi'l*eXe says:

    ok gan.. ROGER THAT !!

  8. irwan says:

    Roger That.!

    Enemy Spotted.
    Let’s go Sir.!

  9. i like cspb says:

    sip boss/roger that tapi buat map downtown kk

  10. IvanTheKidz says:

    Kk Klo Bisa Share Donk AK-47 Gold PointBlank Supaya Lengkap CS Saya Kayak PointBlank.
    plissss !!

  11. andi says:

    Roger,,,,

  12. saran says:

    affirmative….

    tolong d fansbook Fbnya jg d update [warning ini] kasih d info heheheheh…

  13. deri says:

    roger that . . . .
    kk tolong buatin skin spas 15 donk…..
    plissss…..

  14. Ferdi says:

    roger that

  15. kk kpn selesainya maps mstation?/????

  16. dmz says:

    roger that!

  17. @Dzikri: Boleh ke Facebook atau lewat blog . Caranya dengan memasang link seperti contoh.
    Di forum juga boleh, asal tidak melanggar peraturannya (tidak boleh ke Gemscool atau Gamebanana karena melanggar aturan).
    🙂

  18. Dzikri says:

    kk, Kalau MStation Udah Berapa Persen ?🙂

  19. Saya siap upload tanggal 8 atau 9, kalau page Counter Strike Point Blank sudah mencapai 350 penggemar.
    Allright, let’s move out!
    https://counterstrikepointblank.wordpress.com/2011/01/07/next-issue-map-dm_mstation-untuk-counter-strike-1-6-dan-condition-zero/😀

  20. hardiqa th says:

    kalo retexture knapa gk map de_dust2 aja d’ganti jd downtown !
    Kan krangka’na mirip !

  21. ramadhan says:

    *ROGET THAT*

    kk mang knpha gg bleh d share. . .?

  22. Ziens says:

    Setuju roger

  23. Pingback: Counter Strike Point Blank «

  24. Dewa ardi says:

    Roger that

  25. siapa aja boleh! says:

    headshoot aja tuh!

    aku kirim zombie dari CS extreme aja dah!

Comments are closed.