Download Skin Viper Red Point Blank for Counter Strike 1.6 and Condition Zero


Viper Red Point Blank in Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Viper Red
Viper Red Point Blank for Counter Strike

Viper Red Point Blank for Counter Strike
Viper Red Point Blank in Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Guerilla to Viper Red
From Guerilla Female to Viper Red Point Blank inCounter Strike 1.6 and Condition Zero

Download Viper Red Player Skin for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

This entry was posted in Category 1, Counter Strike Skin and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Download Skin Viper Red Point Blank for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. eighar cs cz says:

    kk, viper red nya kekurusan tuh, kurang gizi hehhehe

  2. H4RR7 says:

    WOW”……
    keren”…!!!!!!

    viper rednya MUKANYA RATA tapi tetep paling Top deh bwat KK smua”…

  3. Balistical says:

    mas, napa gk pk animasix Hide atw Tarantula?

  4. Balistical says:

    Kalo mau saya ubahin itu animasix…

  5. andi says:

    nanti saya ubah deh!!!!!!

  6. rifan says:

    kk texture karkter viper red ken eyes d-fox sama ct satu lagi kurang bagus gak kaya hide sama trantula kenapa kakak saya jadi serasa main cs 2 dimensi

  7. oka says:

    apik tur elek

  8. Ventuz Frozard says:

    kk file gw rusak
    pdahal dah ada tarantula,viper red,red bulls,keen eyes
    smuanya hilank
    malah terro sm ct nya jd yg kaya cs
    pdahal gw kan maen cz
    tolong donk

    • Hilang? Waduh kok bisa? Emang tadi naruhnya di mana? Bukan saya lho yang ngambil. Saya aja nggak tahu barangnya seperti apa.
      Sudah tanya orang pinter belum? Biasanya sih dia tahu karena udah minum T*lak Angin.
      Tapi kalo nggak percaya mistik mending ga usah deh, coba ke kantor polisi aja. Apa? Mereka sibuk ngurusin G*y*s T*mbunan? Wah, kalo gitu, pasang pengumuman di koran aja deh.

      Siapa tahu bawah ane bisa bantu😀😀😀

      • Ventuz Frozard says:

        gw kan abiz ganti nama folder “leet” jd “tarantula”
        pertama2 mau
        trus pas gw close gw coba lagi
        malah ilank smuanya ==”
        malahan orgnya jd org yg cs bukan cz T_T

  9. Oh, yang diganti bukan nama foldernya. Ganti aja Tarantula.mdl ke Leet.mdl, baru masukin ke folder leet.
    Ini mainnya pasti pake CS CZ kan? Kalo model di folder czero ga ada, dia bakal cari yang dari folder cstrike.
    Ayo coba lagi, jangan menyerah😀

    • Ventuz Frozard says:

      kalo rusak tinggal uninstall trus install lagi
      mulai dari 0
      wkwkwk
      kalo tetep gk bsa
      maen ps aja T_T

      • Lho, ga perlu diuninstall. Perbaiki file di struktur foldernya. File model karakter biasanya terletak di cstrike/models/player
        Di situ ada folder urban, leet, sas, terror, dll. Kalau semuanya berisi model yang sesuai dengan nama foldernya, tidak akan terjadi masalah.

  10. Ventuz Frozard says:

    dah gw coba tetep gk isa
    di czero gk isa
    di cstrike gk isa
    mnding biarin aja nmanya leet yg pnting orgnya tarantula *_*
    nyesel mode on

Comments are closed.