Download Bomb Defuse Map Luxville (Shotgun Mode) for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

De_Luxville Shotgun  Mode in Counter Strike Condition Zero
Bomb Defuse Map De_Luxville Shotgun Mode in Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Download Bomb Defuse Map Luxville Shotgun Mode (De_Luxville_M3) for Counter Strike

This entry was posted in Category 1, Counter Strike Map and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Download Bomb Defuse Map Luxville (Shotgun Mode) for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. kreszna says:

    thanqszzz kk baek… :D

  2. eighar cs cz says:

    bro, itu shotgun nya nyari dmana????

  3. kreszna says:

    FPS BANANA Boz…

  4. rezaflash says:

    apa nama shotgun ya bozzz
    biar ku cariiiiiiiii

  5. eighar cs cz says:

    di M3, trus shotgun nya yg mna??? naama nya

  6. rezaflash says:

    apa nama shotgun nya bozzzzzzzzzz

    atau kasih link nya ajja

  7. andi says:

    saya punya shotgun yg lebih bagus……….
    namanya m1887 seperti shotgun putar pointblank..
    warnanya pun sama trus mutar sesudah di tembakin…
    keren banget……

  8. kreszna says:

    wrna ap?
    emas?
    ntu bukan…
    yg ad wrna Coklat kuning…
    kalau memank btul…
    share ya Boz! :D

  9. andi says:

    gua juga punya ak sopmod………
    ada yg mau……………??????

  10. kreszna says:

    thanqszzz Boz! :D

  11. NZ_Shoot says:

    manteb ganz moga ni blog bisa makin terkenal

  12. kreszna says:

    Aaamin… :D

  13. ????? says:

    Kak Bisa Edit Iconnya Counter strike Jadi Point Blankk, Please kak Kalo Bisa Baless Yaaa :D

  14. kreszna says:

    bisa koq…
    editnya pke Photoshop az… :D

  15. ????? says:

    Kak Please Update Dongg dan Beritahu Link Download nya Pleasee ???? :(

  16. Edfan says:

    wwwwwwweeeeeeeeeeeeeewwwwwwwwwwww kembangkan bro

Comments are closed.