Download Red Bulls Point Blank (PB Logo) Player Skin for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Red Bulls Point Blank for Counter Strike
VGUI of Red Bulls Point Blank in Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Red Bulls Point Blank PB Logo for Counter Strike
Red Bulls Point Blank (PB Logo) model render in Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Red Bulls Point Blank PB Logo for Counter Strike
Red Bulls Point Blank (PB Logo) Player Skin in Counter Strike 1.6 and Condition Zero

Download Red Bulls versi PB Logo diCounter Strike 1.6 and Condition Zero

This entry was posted in Category 1, Counter Strike Skin and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Download Red Bulls Point Blank (PB Logo) Player Skin for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. andi says:

    kok tak ada tasnya kk?

  2. pembunuh Free Rebels says:

    tolong buatin black panther donk kak,tpi bomb mission aja tempat bombnya di dua tank itu biar seruuuu,buatin ya kak pleeaasseee adek kuw kepingin map itu..!!!

    • Sekarang belum bisa. MStation sedang diproses, dan yang lain kebanyakan minta Crackdown & Downtown. Antre dulu ya🙂

      • pembunuh Free Rebels says:

        kapan opening map mstation…..???
        gue bantu edit mapnya boleh gak…???
        kuw dah buat sekitar 29 map cscz di fpsbanana….!!!!
        kalau boleh tolong shared di 4 shared yaa…???

        fpsbanana id:
        Daffa_pb
        point:7908 exp
        skin:14
        map:29:(cscz:20),(csS:9)

  3. creanz says:

    cara ganti nama nya gmna. .?
    misal arctic ganti sama leopard, .?

  4. @Pembunuh Free Rebels: Wuih mantap! Kalo bantu edit kayaknya susah, ntar malah tambah lama. Mendingan bagi tugas aja. Ada yang minta Crackdown, Downtown, Black Panther. Pembunuh Free Rebels mau bikin yang mana?
    Thanks sebelumnya🙂

    • pembunuh Free Rebels says:

      aku dah buat black phanter tapi sayangnya aku balem bisa spesial effectnya….biar tanknya bisa hancur …….
      kalau kk mau benerin nanti aku share

      downtown:aku lupa jalannya kayak apa….

      weapon:kalau weapon aku bisa buat bone senjata dan texture senjata…..
      pake -milkshape3d- kk download di gamebanana yang project skin nanti aku kasih warna dan sedikit edit pada bentuk senjata

  5. pembunuh Free Rebels says:

    nih situs kayaknya perlu dibenahi….
    -dijadikan forum!!!
    -di ganti layoutnya….
    -biar rame di kasih member login dan sign untuk menjadi member dan admin….

    sorry aku terlalu suka situs ini!!

  6. pembunuh Free Rebels says:

    ak4 dengan peredam(m4a1)

    http://www.4shared.com/file/H9O1KvEs/ak47_with_silience.html

    nama saya Daffa bukan Pembunuh Free Rebels
    nie ciptaan saya…..

  7. pembunuh Free Rebels says:

    mp5k+3shot(rightclick)

    http://www.4shared.com/file/U8_hI6YH/mp5k_famas_.html

    hehehe….
    skin baru…….

  8. pembunuh Free Rebels says:

    mp5k+3shot(rightclick)

    http://www.4shared.com/file/U8_hI6YH/mp5k_famas_.html

    hehehe….
    skin baru…….
    aku mau aug A3….
    semua tinggal tunggu aja……

  9. pembunuh Free Rebels says:

    dual mac10…

    http://www.4shared.com/file/0CJE9LOy/mac10_centerhands_.html

    hehehe….
    i like this sites…..

  10. pembunuh Free Rebels says:

    Nie gue mumpung punya DRAGUNOV S.V.D,cepet download gih…..

    http://www.4shared.com/file/ZNMkuMtE/DRAGUNOVSVD.html

  11. @Daffa: Sudah masuk ke inventory. Mantap!🙂

  12. thanks_____(^_^)
    buat INFONYA……

  13. Dewa€ editor says:

    Kk bs g bkin map mini indonesia

Comments are closed.