Download M4A1 Ext Weapon Skin by Criztz for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

M4A1 Ext by Criztz  for Counter Strike
P and V Model of M4A1 Ext by Criztz in de_storm (Counter Strike 1.6)

M4A1 Ext by Criztz  for Counter Strike
W Model of M4A1 Ext by Criztz in de_storm (Counter Strike 1.6)

Download M4A1 Ext Weapon Skin by Criztz for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

This entry was posted in Counter Strike Skin and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Download M4A1 Ext Weapon Skin by Criztz for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. kreszna says:

    Ciahhhh!
    gk keren!

    mendink Cold-python nya az…
    dmn downloadnya kk?

  2. Criztz says:

    Pythoon sih gampang nyarinya!!!

  3. dicky says:

    ada yang tau cara bikin slevees gimana….?

  4. bonexmalang says:

    alah dah pernah ini bro ^_^ repost ni// eh bro di voting kan mini indo tertinggi kok gak diduluin ngerjainnya ? T_T

  5. kreszna says:

    sippp kk CSPB…

  6. siapa aja boleh! says:

    alah….

    itu di game banana jg ada!

  7. gan temen ane ngedit dual kriss nya ni
    bisa langsung sedooot gannnn …..!!!!

    http://www.mediafire.com/?mef6n5aqj6m2xqm

    jangan di puji sebelum di coba !!!!

  8. ????????? says:

    kk kok aku kalo abis aku blog kok eror ,
    terus aku download lagi eror lagi itu bagaimana kk ???????????

  9. dean says:

    wih Semua Yang Disini Jago and trampil trampil ( Yang ASLI Membuatnya ) Saya Salut

Comments are closed.