Download Texture Skin AK47 Gold Point Blank untuk Counter Strike 1.6 dan Condition Zero

AK47 Gold Point Blank di Counter Strike
AK47 Gold Point Blank di game Counter Strike 1.6 dan Condition Zero
P Model AK47 Gold Point Blank di Counter Strike
P Model AK47 Gold Point Blank di game Counter Strike 1.6 dan Condition Zero
V Model AK47 Gold Point Blank di Counter Strike
V Model AK47 Gold Point Blank di game Counter Strike 1.6 dan Condition Zero
Bahan yang diperlukan:
Skin Wannabe’ AK 47 Gold Retexture http://www.gamebanana.com/skins/download/67308

Texture AK47 Gold Point Blank

Tool yang diperlukan:
Half-Life Model Viewer

Tutorial Instalasi:
Download di http://counterstrikepointblank.wordpress.com/2011/01/02/tutorial-retexture-skin-counter-strike-1-6-dan-condition-zero/

This entry was posted in Category 1, Counter Strike Texture and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Download Texture Skin AK47 Gold Point Blank untuk Counter Strike 1.6 dan Condition Zero

  1. Rully says:

    kk bisa gx bikinin AK-SOPMOD Pb ama suara nembak ma reload nya

  2. pembunuh Free Rebels says:

    kak boleh ku edit sedikit gakk…
    kuw soalnya editor n animator weapon cscz….
    atau aku kmu kontrak sebagai creator weapon cs…
    ketimbang menganggur di rumah……

  3. ridhoyanuarr says:

    kk,aku minta texture M4A1 boleh g ?
    lo prlu web yang isinya texture snjata
    aku mau bljar texture,aku dah bisa retexture skin kriss black

  4. cs1.6cs1.6 says:

    kk aku mw tanya karakter kayak pbnya gak bisa di download mohon kk upload lagi di ziddu/4shared pliissssssss

  5. TAHE_REBUS says:

    kk saya punya AK SOPMOD lengkap suara ama animasi reloadsnya
    tapi A-47 yang diganti kalo mau downloads di http://www.4shared.com/file/ZWt4A8-_/Ak_Sopmod.html

Comments are closed.