Download Bomb Defuse Map Luxville for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

De_Luxville in Counter Strike Condition Zero
Bomb Defuse Map De_Luxville in Counter Strike Condition Zero

De_Luxville in Counter Strike 1.6
Bomb Defuse Map De_Luxville in Counter Strike 1.6

Download Bomb Defuse Map Luxville (De_Luxville) for Counter Strike

This entry was posted in Category 1, Counter Strike Map and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

71 Responses to Download Bomb Defuse Map Luxville for Counter Strike 1.6 and Condition Zero

  1. andi says:

    keren,,,,,kalo bisa map mini indonesia juga ya…..!!!!
    thank’s mapnya…….

  2. aris cakep says:

    keyeeen kalo bisa map crackdown diupdate ya plus spass 15A :)

  3. klo bisa bikin lagi map cs dari pb ya gan…….
    MAP IS:BEST

  4. sama saya minta karakter D-FOX ama Viper Rednya klo bisa…

  5. Pingback: Map De_Luxville untuk Counter Strike (NEXT ISSUE) | Counter Strike Point Blank

  6. wawan says:

    gan Gw minta senjata dual kriss donk,,,, jangan seperti dual kriss cs,,,, coba buat dualkriss sama dengan pointblank… minimal body ya agak besar

  7. wawan says:

    udahhhhhhhhh gak sabar nehhhhh

  8. Master CSS says:

    Coba masukin Ak-Sopmod donk……
    :p

  9. ridhoyanuarr says:

    kk..,aku boleh request ga ?
    kalo boleh aku request viper dong…

  10. NotSoPro says:

    boleh share gk neh gan?

  11. ridhoyanuarr says:

    oh iya sama request acid pool pake beret
    saya lihat di map burning,kolon tengah adah acid beret
    saya langsung tertarik
    plis kk..,saya pngen bgt itu…

  12. CSsejati says:

    kk nanti 2011 semuanya di satuin jadi tinggal instal kk jadi kaya beautystrike GIMANA KK DEWA *FUCK GM PB”

    • Karena masalah perizinan (ya, dari dulu birokrasi memang menyebalkan T.T), maksimal saya cuma bisa bikin map pack. Tapi ga bisa cepet-cepet coz pembuatan map memang lama.
      Skin untuk player ada yang buatan orang lain, ada yang cuma retexture, ga ada yang saya buat dari nol. Senjata juga dari orang lain. Saya ga tau skin mereka boleh di-pack apa ngga.
      Semoga aja nanti ada jalan keluarnya. Amien..

      Note: bukan dewa ah, cuma orang iseng yang sekedar lewat :D

  13. Balistical says:

    mas, ini mapx d update kan? biar makin real gtu mas, kwakwkak, atapx terlalu reandah mas, tapi udah bagus, saya suka, keren mas

    • Kalo diupdate sudah telanjur ruwet. Kapan-kapan kalo ada kesempatan (dan skill, heuheu) mending saya bikin lagi from scratch. Sekarang ini belum bisa bikin langit, jadi belum bisa bikin map outdoor. Trus di Burninghall & Luxville langitnya bisa ditembaki :D

  14. @NotSoPro: Roger That.
    Saya juga punya rencana share radio sound. Tapi ya nggak papa sih kalo mau share sekarang, dipersilaken :)

  15. @David Layardi: Programnya Valve Hammer Editor 3.5, bisa download di http://games.softpedia.com/get/Tools/Valve-Hammer-Editor.shtml
    Makasih banget kalo mau bantu, jadi bisa lebih cepet kelar :)

  16. bayu says:

    kk CSPB

    gw request amok kukri dong

    spas 15

    thx..

  17. Cssejati says:

    kk emang di bayar yah ahahahah apa hobi aja yapi kan dapet pahala

  18. andi says:

    kk saya mau request senjat5a dual uzi dong…….!!!

  19. CZ lovers says:

    kka klo bsa masukin carbine sorban dong…..

    klo bsa snjta full PB….

  20. andi says:

    kk kalo bisa bikin animasi n texture,coba saja buat SPAS-15.
    karena saya udah punya model SPAS-15 bikinan gue sendiri pake milkshape 3d.
    kalo bisa,tanya aja saya ntar saya upload,

  21. saran says:

    mapnya terlalu besar y gan, but nice share…..

    kapan kapan kl ada waktu d poles lg gan,
    biar tambah mirip map PB,

    kl boleh bisa share mentahnya gak gan, mo bantu ngeditnya :P
    (buat aja lom bs, mo ngedit, =.=”)

  22. Ferdi says:

    aku juga punya milkshape 3d tapi aku ga tau cara makenya……… tolong bantu saya

  23. bayu says:

    kk
    bisa gak klw skin bwt cs:source di pkai bwt skin cz

    thx….

  24. Emunks says:

    kk aq jga lgi cba buat map ..
    sentibase,,
    map sentibase bntuk map nya kyak de_prodigy ..
    nanti saya usahain ..
    and saya share di Blog saya ..
    ..

    leh tau cara ngeuploud ke sini g mna ..

    klo gx bisa gpp..
    di blog aq ada ..

    http://www.emunkscheaterz.blogspot.com

    skalian cheat point blank ..

  25. Mr.Blankerz says:

    kk … gimana cara memberi warna & mengesave senjata yg telah kita edit kembali ke format .mdl…..
    tolong kasit tutorx…. misal : … > ….> … >….. gitu kk..
    nanti Q bantu buatin senjata …
    my fb : http://www.facebook.com/andi.guaplek
    tolong bantu kk….

Comments are closed.